Sidak RSU Merah Putih DPRD Magelang Dorong Segera Difungsikan

BNews—MUNGKID— DPRD desak Pemkab Magelang segera selesaikan proses pembangunan  RSUD Merah Putih di Blondo. Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Magelang Saryan Adiyanto saat meninjau proyek pembangunan tersebut siang tadi (22/11).

“Segera diselesaikan mengingat urgensi kebutuhan akan pelayanan kesehatan di Kabupaten Magelang,” ungkap Saryan didampingi Banda Anggaran DPRD Kabupaten Magelang.

Saryan juga menyampaikan kepada perwakilan Pemkab Magelang, Yakni Sekda Kabupaten Magelang didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Sekertaris DPU PR Eddy Siswantoro, bahwa dimasa depan permasalahan kesehatan akan semakin kompleks.

“Jumlah penduduk Magelang yang semakin bertambah akan membutuhkan pelayanan kesehatan yang cukup mumpuni untuk melayani kebutuhan masyarakat Kabupaten Magelang,” imbuhnya.

Sementara Ketua Komisi III DPR Kabupaten Magelang, M Syakir menambahkan DPRD akan mensupport penuh Pemkab Magelang dalam hal Regulasi dan Penganggaran. “Hal ini agar proyek RSUD yang melayani hak dasar masyarakat Kabupaten Magelang dapat segera beroperasi secara penuh” tambahnya.

Setelah berkeliling meninjau pembangunan pengerjaan gedung RSUD tersebut, Saryan kemudian menggelar Rapat Badan Anggaran di salah satu ruangan yang tampak telah selesai pengerjaannya. Dalam rapat tersebut Sekda beserta jajarannya memberikan paparan tentang progress pembangunan RSUD Merah Putih beserta kendala-kendala yang ditemui dan akan dihadapi di masa depan. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: