3 Posisi Bercinta Variasi Terbaru Dijamin Menantang Panaskan Ranjang

BNews—NASIONAL— Guna mendapatkan kehidupan seks yang memuaskan kuncinya adalah variasi bercinta. Jika Kamu merasa bosan dengan kehidupan percintaan akhir-akhir ini, maka cobalah untuk mencoba aneka posisi bercinta yang belum pernah dicoba.

Namun perlu ingat, posisi bercinta ini diwajibkan bagi Kamu yang sudah memiliki pasangan hidup sah. Alias sudah memiliki ikatan pernikahan suami istri.

Dirangkum dari berbagai sumber, ada beberapa posisi bercinta baru yang mungkin dapat membuat gairah seksmu kembali meningkat. Jangan lupa untuk mengomunikasikannya dengan pasangan terlebih dahulu.Sehingga Kamu dan si dia bisa sama-sama mempelajari gaya bercinta yang baru ini.

Posisi Jungkat Jungkit

Gaya bercinta ini akan mengingatkanmu dengan permainan jungkat jungkit di taman kanak-kanak. Ya, sesuai namanya posisi ini akan membuatmu dan si dia berada di ketinggian yang berbeda.

Misalnya, sang suami akan memangku istrinya, di bagian bawah dengan lututnya yang berada di bawah pantatmu. Sementara itu, si istri berada di atas sang suami dalam posisi telentang sembari meregangkan paha di hadapan si dia.

Posisi Terbalik

Sesuai namanya, gaya bercinta ini akan membuat kalian terbalik. Kamu harus duduk di sofa dengan posisi terbalik di mana kepala dan bahu berada di dudukan sofa sementara kaki berada di dinding. Kemudian pasangan akan mengangkang di atas tubuhmu.

Satu tangannya akan memegang pahamu untuk menjaga keseimbangan. Sementara satu tangan lainnya untuk menciptakan rangsangan di tubuhmu.

Posisi Mr Big

Untuk melakukan posisi seks ini, awali dengan foreplay selama sepuluh hingga 15 menit dan gunakan pelumas untuk mempermudah. Posisi Mr Big dilakukan dengan posisi sang istri di atas. Dan bersandarlah di atas tubuhnya dengan kedua tangan di kedua sisi kepalanya. (ala/han)

1 Comment
  1. Jono says

    Yg baca ada yg di bawah 17+ ga nich

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: