SMK Kesdam Magelang Buka Lowongan Kerja Pegawai Tetap, Ini Syaratnya

BNews—MAGELANG— Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesdam IV/Diponegoro Magelang membuka lowongan pekerjaan (loker). Sekolah tertua di Jawa Tengah yang membuka Program Keahlian Keperawatan ini membuka peluang bagi masyarakat Magelang dan sekitarnya untuk menjadi tenaga kependidikan.

Dikutip dari Instagram resmi SMK Kesdam, lembaga pendidikan ini membutuhkan tenaga dengan posisi Staf IT (S1 Komputer) dengan status Pegawai Tetap Yayasan (PTY). 

”SMK Kesdam IV/Diponegoro , SMK Kesehatan Unggulan di Kota Magelang membuka peluang kerja dan berkarier sebagai Tenaga Kependidikan dengan kualifikasi sebagai STAF IT (S1 Komputer)-PTY,” tulisnya dalam keterangan loker yang diunggah Rabu, (9/12).

Untuk melamar di posisi yang dibutuhkan, calon pelamar harus memenuhi poin-poin persyarakat. Syarat Umum Penerimaan Tenaga Kependidikan meliputi:

  1. Kualifikasi Pendidikan S1 Komputer
  2. Laki-laki Single (Diutamakan usia muda)
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00
  4. Komunikatif, Jiwa Kepemimpinan
  5. Dibuka umum bagi freshgraduate atau berpengalaman
  6. Bersedia menjadi Pembina siswa di asrama
DPD PKS Magelang Ramadhan

”Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 11 Desember 2020. Seleksi penerimaan tes masuk pada tanggal 14 Desember 2020,” jelasnya.

Seluruh berkas pendukung berbentuk scan file menjadi satu file. Dan dikirim ke alamat surel [email protected]

”Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak bagian personalia di 08164288142 atas nama Fonda Irawati,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: