Ini Youtuber Terkaya Asal Magelang, Penghasilan Jutaan Rupiah Perhari

BNews—MAGELANG— Era digital bisa dimanfaatkan betul bagi kalangan remaja untuk mencari uang. Mereka meraih pundi pundi uang dari berkreatifitas.

Di Magelang, belum banyak konten kreator yang sukses. Namun ada satu youtuber paling sukses di Magelang.

Namanya Woro Widowati. Gadis asal Kota Magelang ini kini sedang naik daun.

Dia bernyanyi dan mengcover lagu lagu hits di Indonesia. Terutama lagu lagu berbahasa jawa.

Suaranya yang merdu membuat dia diburu di youtube. Banyak yang mengikutinya dan menonton video-videonya.

Woro Widowati adalah seorang penyanyi muda yang cantik dan berhijab. Karier Woro di Youtube sebagai seorang penyanyi cover lagu memang terbilang cukup sukses.

Bagimana tidak channel Youtubenya yang bernama WORO WIDOWATI OFFICIAL yang dibuat pada tanggal 24 Desember 2019. Dengan cepat channel itu merebut hati para pecinta musik.

Loading...

Sampai postingan ini diterbitkan sudah memiliki lebih dari 737 ribu subscribers. Bahkan video cover lagunya ditonton jutaan orang.

Video paling ngetop adalah lagu sampe tuwek milik Denny Caknan yang dicovernya. Kini suara emas Woro itu sudah ditonton lebih dari 11 juta orang.

Lantas berapa pendapatannya? Borobudurnews mencoba menghitung dengan aplikasi social blade.

Meski tidak akurat, tapi aplikasi ini bisa menjadi acuan pendapatan para youtuber di Indonesia. Hasilnya mendekati hitungan resmi dari youtube.

SUPEL : Suara emas Woro Widowati sangat disukai penggemarnya. (foto : dok pribadi)

Dalam hitungannya sehari channel Woro bisa mendapatkan uang 100 $ – 1,6 ribu $. Tergantung jenis iklan yang tayang di youtubenya.

Jika dikurskan dolar saat ini 14.600 pendapatannya sehari bisa mencapai Rp 1400.000 – Rp 22.000.000. Angka itu akan dipengarhui jumlah klik iklan dan jenis iklannya.

Social blade merangkum dalam satu minggu pendapatannya bisa mencapai 700 $ – 11k $. Wow. Tertarik jadi youtuber? Bikin konten berbeda dan kreatif. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: