Ungkap Kepribadian Seseorang dari Posisi Kaki saat Duduk

BNews—MAGELANG— Konon, kepribadian seseorang bisa dilihat dari banyak hal, salah satunya cara atau gaya duduk. Gerak-gerik atau gestur merupakan bahasa tubuh yang jelas dan mudah dimengerti.

Dalam interaksi sosial, bahasa tubuh seringkali mengungkapkan banyak hal tentang siapa diri kita. Meski cara duduk seseorang bisa bervariasi tergantung lingkungan dan suasana hati, namun gaya duduk yang konsisten dapat menandakan kepribadian seseorang.

Cara Anda menyilangkan kaki saat duduk bisa mengungkap karakter tersembunyi Anda, berikut pejelasannya.

1. Menyilangkan satu kaki di atas kaki lainnya

Gaya menyilangkan kaki menunjukkan bahwa Anda adalah seorang pembicara yang terampil dan dapat menjalani hidup dengan mudah. Tidak menghakimi dan berempati, artistik, kreatif, dan berhati-hati.

Kepercayaan tidak datang dengan mudah, dan Anda meluangkan waktu untuk membiarkan orang lain memasuki dunia Anda. Karismatik dan nyaman di kulit Anda, Anda tidak memerlukan validasi eksternal. Selektif terhadap teman, Anda menikmati dunia batin Anda, selalu belajar dan menawarkan kebijaksanaan. Dalam hubungan, Anda berhati-hati dan berkomitmen, tetapi sifat pendiam Anda mungkin memerlukan lebih banyak kerentanan.

2. Menyilangkan pergelangan kaki

Artinya, Anda menampilkan aura anggun dan bak ratu meski terkesan membumi dan elegan. Tes kepribadian bersilangan ini menunjukkan bahwa aura Anda yang halus dan canggih mengangkat dan memotivasi orang lain, saat Anda bekerja tanpa lelah untuk mencapai tujuan Anda.

 Namun, Anda bisa menjadi pendiam dan tenang, namun tetap percaya diri dalam situasi apa pun, sehingga membuat orang lain merasa nyaman dengan keputusan Anda. Anda meluangkan waktu, menikmati laju kehidupan. Penampilan Anda penting, dan Anda ahli dalam menyamarkan rasa tidak aman. Pendengar yang baik, jiwa pribadi – hubungan Anda berhati-hati, namun sangat berkomitmen.

3. Kaki bersilangan dalam bentuk angka empat

Anda adalah orang yang percaya diri dan berwibawa. Anda mungkin tampak muda, santai, dan mandiri, namun Anda juga cukup spiritual. Menurut cara Anda menyilangkan kaki, ruang dan privasi paling penting bagi Anda, dan Anda melihat keteraturan ilahi dalam segala hal.

Bersemangat dan ambisius, Anda memprioritaskan karir dan pendidikan Anda, menghindari rutinitas yang membosankan. Anda menghargai mereka yang memiliki nilai-nilai yang sama dengan Anda. Anda juga sangat setia dan berkomitmen dalam hubungan, menangani situasi sulit dengan mudah.

Sumber: themindsjournal.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: