Sopir Alami Kejang, Kecelakan Mobil di Grabag Tewaskan Satu Orang

BNews—GRABAG— Kecelakaan antara dua mobil terjadi di Jalan umum Grabag-Secang pagi tadi (26/7). Akibatnya satu orang meninggal dunia setelah dilarikan ke Puskesmas Grabag.

Kanit Laka Lantas Ipda Virga Abdurachman membenarkan kejadian tersebut. “Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.45 wib antara dua mobil yakni Nissan Evalia dengan Nomor Polisi AB-1173-DH yang dikemudikan Saprodin Eko Budi Susanto warga Dusun Tegosanon, Payaman, Secang, Magelang dengan mobil Minibus Toyota Kijang dengan Nomor Polisiu AA-8616-CE yang dikemudikan Hermawan Adi Susilo, 30 warga Desa Rejosari Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung,” katanya.

Untuk kronologinya, dijelaskan bahwa ketika mobil Nisan Evalia berjalan dari arah timur dengan kecepatan sedang sesampainya di lokasi tiba-tiba berjalan oleng ke kanan. “Saat kendaraan oleng tersebut dari arah berlawanan datang mobil toyota kijang dengan kecepatan sedang, karena jarak sudah terlalu dekat ahkirnya terjadi laka lantas,” imbuhnya.

Saat itu diketahui bahwa pengemudi Evalia yakni Saprodin mengalami kejang-kejang di dalam mobil dengan kondisi pintu terkunci dari dalam. “Mengetahui hal tersebut, warga berupaya memecahkan kaca kaca samping kemudi untuk menolong korban, dan selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Grabag dan sesampainya di puskesmas korban telah meninggal dunia,”paparnya.

“Dari hasil pemeriksaan korban Saprodin mengalami luka memar dibagian dada, diduga karena terbentur kemudi mobil. Dan kini kasus masih ditangani Polsek Grabag,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: