Hiiii….Hantu Anak Kecil Kerap Muncul di SD Pakis Magelang

BNews—PAKIS—Beredar cerita menakutkan di wilayah Desa Banyusidi, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang tepatnya di lingkungan salah satu sekolah. Banyak penampakan sosok misterius yang dilihat warga sekitar.

Salah satu warga sekitar sekaligus guru di sekolah tersebut, Budi, mengaku pernah ada penampakan yang dilihat warga sekitar sekolah tersebut. Nampak bayangan berwarna hitam, kemudian ada yang pernah melihat sesosok anak kecil yang jalannya merangkak.

”Yang melihat sosok anak kecil dengan jalan merangkak itu adalah anak-anak juga, saat setelah dia melihat sosok itu kemudian menceritakannya,”  ungkapnya, seperti yang dikutip di youtube Suropati Channel berjudul Lucunya Bayi Bajang Minta Permen.

Lanjut Budi, pernah ada seorang pelajar yang kerasukan saat setelah mengikuti kegiatan persami dilingkungan sekitar tempat tersebut. Kemudian, peristiwa mistis yang baru terjadi beberapa waktu lalu adalah sosok bayangan hitam yang muncul disebuah foto.

”Baru-baru ini, ada seorang guru yang memfoto anaknya dan didalam fotonya nampak sosok berwarna hitam dibelakang sang anak tersebut,” jelas dia.

Paranormal sekaligus pembawa acara Suropati Channel, Hendra Ardianto, mencoba berkomunikasi dengan salah satu mahkluk astral. Dengan dimasuk ke badan mediator.

Kemudian makhluk tersebut menerangkan beberapa sosok yang ada disekitar sekolah tersebut. ”Ada kecil dan besar. Yang besar ada tanduknya. Saya disini sudah lama sebelum gedung disini dibangun. Saya tidak mengganggu anak-anak disini,” akunya.

Loading...

Makhluk itu mengaku jika yang sering mengganggu adalah teman-temannya. ”Biar semua tahu bahwa kami ada disini. Yang sering mengganggu berganti-ganti wujud,” ungkapnya.

Hendra pun mencoba berkomunikasi dengan makhluk lain yang ada di sekolah tersebut. Ketika masuk ke badan mediator, makluk itu menerangkan jika sering bermain dengan siswa-siswa di sana.

Hendrapun menyimpulkan, salah satu cara terhindar dari gangguan makhluk astral adalah jangan mudah takut dan kemanapun pergi selalu ingat Tuhan Yang Maha Esa.

”Insyallah, kita percaya sama Allah, maka tidak akan diganggu mereka,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: