SUKSES !!! Pemeran Tanaman Hias Dan Binatang Di Artos Mall

BNews–MAGELANG– Pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Magelang, Artos Mall, menggelar kembali pameran tanaman hias dan binatang. Kegiatan itu diadakan mulai tanggal 11 – 15 November 2021 kemarin. Pameran ini berlangsung di Atrium Artos Mall mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Event & Promotion Artos Mall, Prio Aji Prasetyo, menuturkan, pameran “Aniplant’s” merupakan kegiatan yang diselenggarakan bersama. Yakni dengan komunitas pecinta hewan dan para pecinta tanaman hias di Magelang dan sekitarnya.

“Kali ini Artos Mall mengadakan kembali dengan berkolaborasi dengan komunitas, dikarenakan agenda ini merupakan agenda yang sering dinantikan oleh komunitas dan juga masyarakat, yang sempat terhenti dikarenakan pendemi Covid-19,” katanya.

Ia menyebutkan sebanyak 17 peserta yang mengikuti pameran “Aniplant’s”, meliputi, Komunitas Seram (Sedulur Reptil Magelang), Dragon Bay Magelang, Distrik 33 (Sugar Glider Jogja); Monster Reptiles, Genetic (tarantula Independent), Kebon Sae, Fadjar Garden, Ixora Garden, Ardana Garden; Kamara, Keon Kebun, Republik Godhong, Omah Kebon, Zira Garden, Dewa Aquatic, dan D’ Aquarius Gallery.

Pameran ini juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan talkshow yang disiarkan melalui media sosial instagram @artosmall. Diantaranya, mini talkshow dari komunitas hewan dengan tema hobi, cara perawatan dan lain sebagainya.

“Harapan kami dengan mengadakan pameran ini adalah untuk menjalin hubungan baik antara Artos Mall dan Komunitas. Semoga pameran tematik ini dapat dilakukan secara berkala, sehingga dapat menjadi salah satu kegiatan edukasi untuk masyarakat; khususnya Magelang, dalam perawatan hewan dan inovasi tanaman”, tutup Prio Aji. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: