Tabrak 2 Honda BeAT, Mobil Boks Nyemplung ke Sawah

BNews—JOGJAKARTA— Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Ki Josuto tepatnya di Ngulakan, Hargorejo, Kokap, Kulon Progo. Dalam insiden ini, dua pengendara sepeda motor mengalami patah kaki. Sedang kendaraannya nyungsep di sawah.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Kulon Progo, Iptu Agus Kusnendar mengatakan, kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan. Awalnya, Damar Priyantono, 27, warga setempat mengendarai sepeda motor Honda BeAT dengan Nopol AB 5029 JC dari arah barat. Sampai di lokasi kejadian, ia mendahului mobil yang identitasnya tidak diketahui.

Saat mendahului ini, ia melebihi marka jalan. Sedang dari arah berlawanan melaju mobil boks Daihatsu GranMax dengan nopol H 8114 JG yang dikemudikan oleh Fino Bagas Priyantoro, 24, warga Pedukuhan Gunung Pentul, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih. Lantaran jarak yang sudah dekat, kecelakaan tak terhindarkan. 

Akibat kecelakaan ini, mobil boks oleng ke kanan dan menabrak Honda BeAt dengan nopol AB 3389 QC yang dikendarai Fatimah Azzahroh, 28, warga Pedukuhan Pengasih. Mobil boks akhirnya nyungsep ke sawah berikut honda BeAt. 

”Jadi ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini,” katanya, Jumat (4/6).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun kedua pengendarai mengalami patah tulang kaki. Mereka saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Wates. Sedang pengemudi mobil boks tidak mengalami luka. 

”Kasus ini masih dalam penyelidikan, untuk barang bukti sudah kami amankan,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: