Pria asal Borobudur Selamat Setelah Tersengat Listrik dan Jatuh dari Ketinggian 3 Meter

BNews—BOROBUDUR— Seorang pria tersengat kabel listrik bertengangan tinggi saat mengecat sebuah rumah di Tegalarum Borobudur pagi tadi (20/5). Korban diketahui Slamet, 35 warga Tegalwangi Tegalarum Borobudur harus dilarikan ke Rumah Sakit Tidar untuk mendapat pertolongan.

Kepala Damkar Kabupaten Magelang, Herry Prawoto mengatakan bahwa ini murni kecelakaan kerja. “Hal ini bermula ketika korban sedang mengecat sebuah gedung baru balai Desa Tegalarum Borobudur di bagian gedung atas,” katanya.

Dijelaskan pula karena posisinya tinggi, korban menyambung alat untuk mengecat dengan tongkat yang berbahan alumunium. “Saat melakukan pengecatan, tidak sengaja alat cat tersebut menyentuh kabel listrik yang berada di dikat bangunan tersebut, akibatnya korban terpental dan tidak sadarkan diri,” imbuhnya.

Saat dilakukan proses evakuasi oleh perangkat desa Tegalarum dan anggota Damkar Kabupaten Magelang, korban sempat sadarkan diri namun kondisinya lemas. “Oleh sebab itu korban kita larikan ke Rumah Sakit Tidar untuk mendapat perawatan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: