Tak Disangka, Datang Pagi-Pagi Dapat Hadiah Spesial dari Walikota Magelang

BNews—MAGELANG— Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran 1440 H menjadi momen spesial bagi tujuh pegawai di lingkup Pemkot Magelang, pagi tadi (10/6). Mereka mendapatkan aneka hadiah dari Walikota Magelang Sigit Widyonindito.

Mereka yang beruntung adalah Karyawan Bank Magelang dimana, pertama kali setelah libur lebaran Walikota Magelang mengambil apel pagi. Saat memberikan amanat upacara, tiba-tiba orang nomor satu di Magelang itu memanggil nama-nama karyawan untuk maju.

Ada tujuh karyawan yang dating awal. Wali Kota langsung memberikan berbagai hadiah kepada mereka yang telah dipanggil, seperti kulkas, kompor gas, televisi, blender, hingga despanser.

“Hadiah ini setiap tahun diberikan dan bergantian, tidak diberitahu, jadi natural aja,” kata Sigit.

Dengan hadiah tersebut, Wali Kota Magelang ingin menyemangati para pegawai dan karyawan BUMD untuk tetap tertib dan semangat bekerja dan melayani warga. Para ASN dan karyawan juga diharapkan terus melayani dan memberikan yang terbaik bagi warga Kota Magelang.

Salah satu pegawai yang beruntung, Suyatno mengaku tak menyangka akan mendapatkan hadiah dari Walikota Magelang. Dia pun mengaku sangat senang. “Tidak menyangka,” tuturnya. (han/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: