Taman Kelinci Borobudur, Destinasi Wisata Keluarga

BNews—BOROBUDUR— Sebuah destinasi wisata untuk keluarga hadir di sekitar Candi Borobudur. Namanya, taman kelinci.

Taman kelinci ini ada di Desa Ngargogondo Kecamatan Borobudur. Tepatnya di komplek Desa Bahasa Borobudur.

Desa Bahasa Borobudur merupakan lembaga pendidikan yang menawarkan kursus Bahasa Inggris dengan beragam metode pembelajaran. Namun, seiring berjalannya waktu, Desa Bahasa Borobudur kini menjadi salah objek wisata yang cukup digandrungi wisatawan lokal.

Taman Kelinci cukup menarik menjadi altenatif kunjungan wisata keluarga. Disana, anak anak bisa berinteraksi langsung dengan aneka kelinci dari berbagai ras.

Mengutip situs resmi mereka,  selain Taman Kelinci, ada sejumlah spot Instagramable lainnya yang menarik untuk dijajal.

Mulai dari spot selfie sulap (sapu terbang, duduk terbang), angklung, kolam terapi ikan, rumah hobit, spot selfie dengan Presiden Joko Widodo, taman bermain anak, dan masih banyak lagi.

Desa Bahasa Borobudur merupakan lembaga pendidikan yang berfokus pada penyediaan kursus Bahasa Inggris. Sehingga tidak menutup kemungkinan, bahwa spot-spot instagramable itu memang terinspirasi dari pariwisata negara lain untuk dijadikan zona khusus (english zone) bagi peserta kursus.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Desa Bahasa Borobudur, tempat ini terletak di Dusun Parakan, Desa Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Dari Yogyakarta Anda bisa mengambil rute menuju Candi Borobudur. Jam operasional mulai pukul 09.00 WIB -17.00 WIB. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: