Tanggapi Penampilan Vanessa Angel, Ayah : Biarkan Alam dan Tuhan Menegurnya Kembali

BNews–NASIONAL– Siapa orang tua tak meradang jika anaknya memamerkan keseksiannya di depan umun. Meskipun anaknya tersebut adalah seorang artis penuh kontrovesial satu ini.

Artis terkenal Indonesia, Vanessa Angel yang baru saja terkena kasus mucikari online ini memang sudah menuai kontrovesi kembali. Dirinya memarken bagian tubuhnya dengan hanya mengenakan bikini di akun instagramnya. Sontak hal itu membuat ayahnya, Dody Sudrajat meradang.

Melalui akun Instagramnya, Doddy menghimbau para netizen untuk tidak menandai akunnya untuk foto atau video yang melibatkan Vanessa. Karena banyak netizen unggah ulang foto anaknya kembali dan menandai akun pribadinya.

Doddy mengaku muak dengan segala hal yang dilakukan Vanessa. Bahkan ia menilai Vanessa sudah sangat mempermalukan nama keluarga.

“Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati, tidak usah tag IG saya pada foto maupun video, yang tidak patut dipertontonkan. Jijik dan muak melihatnya, nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga biarkan Alam dan Tuhan yang menegurnya kembali,” tulis Doddy (26/8).

Seperti diketahui, Vanessa dengan percaya diri berpose mengenakan bikini di sebuah bibir pantai. Kolom komentar akun Instagram Vanessa bahkan sudah banyak dipenuhi oleh beberapa reaksi negatif dari para netizen.

Apakah ini merupaka  strateginya untuk menaikan popularitasnya kembali setelah terkena kasus kemarin. Atau memang pola hidupnya seperti itu. Silahkan netizen menilainya sendiri. (internet/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: