IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Terimakasih Pak Ngadiso, Polisi Humanis Telah Purna Tugas di Polres Magelang

BNews–MUNGKID--Salah satu perwira humanis di Polres Magelang mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) kemarin sore (28/2/2020). Acara tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santosa, di Gedung Bhayangkara.

Perwira yang melaksanakan sertijab yakni Kabag Ops Polres Magelang lama AKBP Ngadisa digantikan oleh AKP Maryadi, yang sebelumnya menjabat selaku Kapolsek Salam. Sedangkan AKBP Ngadisa memasuki pensiun per (1/3/2020)

Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso,menyampaikan bahwa mutasi dikalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan. Karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas Kepolisian.

Kepada pejabat yang lama saya mengucapkan terima kasih atas kinerjanya di Polres Magelang ini. “Bagi yang masuk pensiun saya ucapkan selamat memasuki masa pensiun. Walaupun telah memasuki masa pensiun namun tetap sebagai kelua.,” katanya.

“Untuk pejabat yang baru Kapolres Magelang mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterimanya. Segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi dalam mengemban tugas yang baru,” pesannya.

Pungky juga menyampaikan segera lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan sehingga dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. “Tentunya dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Magelang. Maupun instansi terkait di Pemda Juga Kecamatan sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan,” ujarnya.

Dan kepada ibu Bhayangkari yang mendampingi suami agar mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik. Hal ini karena dengan dukungan istril, diharapkan tugas suami akan sukses.

Loading...

“Tentunya sesuai dengan kehendak pimpinan dan institusi Polri dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan cabang Bhayangkari Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: