Ternyata Ada 4 Pemilik Weton yang Suka Cari Masalah atau Musuh

BNews–MAGELANG-– Menurut Primbon Jawa terdapat empat weton yang paling dibenci karena sifat buruk yang dimilikinya. Keempat weton ini sangat suka mencari masalah dengan orang lain bahkan mereka suka sekali mencari rebut dan musuh dengan orang lain.

Wataknya yang sombong, suka berbohong, licik, dan suka bergosip membuat orang disekitarnya tidak betah berdekatan dengan dirinya.

Berikut 4 weton yang paling dibenci karena suka mencari musuh dengan orang yang dilansir dari kanal YouTube Nusantarago.

Selasa Legi

Menurut Primbon Jawa, orang dengan pemilik weton Selasa Legi adalah orang yang suka marah-marah bahkan untuk hal yang sepele. Mereka dengan weton ini juga dinilai sombong dan suka memerintah orang lain.

Jika sudah marah orang yang lahir pada weton Selasa Legi maka akan memancarkan aura yang menakutkan bahkan terkadang orang lain segan dan takut mendekatinya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Jumat Pahing

Orang dengan weton Jumat Pahing dinilai memiliki sifat yang keras kepala dan egois menurut Primbon Jawa. Mereka juga tidak segan untuk memanfaatkan teman dan keluarganya demi keuntungan dirinya sendiri.

Kalau pemilik weton ini tidak menyukai orang lain, bukan tanpa sebab dirinya akan membuat orang disekitarnya juga membenci orang tersebut.

Rabu Wage

Walaupun memiliki otak yang cerdas dan wawasan luas, tapi menurut Primbon Jawa orang dengan weton ini memiliki sifat yang suka merugikan orang lain.

Demi memuaskan ambisinya terkadang pemilik weton Rabu Wage akan memanfaatkan orang disekitarnya dengan sifat licik dan egoisnya.

Selain itu, sifat angkuhnya terkadang membuat orang disekitarnya tidak nyaman jika berdekatan dengan dirinya dan cenderung menjauhinya.

Kamis Pon

Pemilik weton Kamis Pon dinilai memiliki sifat dan mood yang berubah-ubah. Bahkan orang disekitarnya menyebut orang dengan weton ini suka bermuka dua.

Walaupun memiliki sifat baik dan suka menolong, tapi orang yang lahir dengan weton Kamis Pon dinilai terlalu sombong kepada orang lain. Bahkan untuk berteman pun terkadang mereka melakukan kebohongan demi membuat kagum orang lain. (*)

Sumber YouTube Nusantarago

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: