Tertipu…Gadis Asal Jogja Beli Masker Rp 300 Ribu yang Isinya Masker Bekas

BNews–JOGJA– Sungguh apes nasib gadis cantik di Jogja ini. Berniat membeli masker di apotik untuk cegah terkena wabah corona, namun dirinya kena tipu.

Kisah tertipunya gadis tersebut viral di sosial media twitter melalui akunnya sendiri bernama @Anelies_Syarief. Dirinya berkicau membagikan pengalaman buruknya ditipu oleh sebuah apotek di Jogja.

Pada Rabu (03/03) kemarin, Anelies menulis sebuah utas beserta 4 foto masker bekas yang dibelinya dari sebuah apotek. Satu kotak masker tersebut dihargai Rp 330 ribu.

Sialnya, ketika kotak dibuka, ia justru menemukan puluhan masker bekas yang kondisinya sudah cacat
Ia mengaku tidak teliti melihat merk dan distributor yang tidak jelas. Di kardus masker yang ia beli hanya tertulis lokasi produksi yang ada di Jakarta.

@Anelies_Syarief kemudian memberi peringatan kepada pengguna Twitter lainya untuk berhati-hati dalam membeli masker. Anelies juga mengingatkan pemburu masker untuk melihat kondisi maskler di dalam boks apabila diperkenankan.

Ia kemudian memberi penjelasan mengapa dirinya menyembunyikan nama apotek di Jogja tersebut.
“Temen temen kenapa aku gak nulis nama apoteknya,krn untuk aku yg penting org2 sekitar hati2 aware sudah ada produk itu dipasar. aku gak mau urusan sama nama instansi karena belum tentu instansi itu salah, bisa jadi dia mrupakan korban. Karena dia hanya menjual,bukan mjd produsen,” tulis @Anelies_Syarief di cuitannya.

Menurutnya, yang paling bersalah dalam kasus ini adalah si produsen masker. Ia meminta pengguna Twitter lainnya untuk menyerahkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

Loading...

Berkat twitt yang viral, @Anelies_Syarief sudah dihubungi secara langsung oleh pihak Polda DIY. Twittnya tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen yang sudah membagikannya sebanyak 21 K dan 22 K like. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: