2 Pelajar Pemeran Video Mesum ’Parakan 01’ Diperiksa Polisi

BNews—NASIONAL— Kasus video porno dengan judul ’Parakan 01’ yang menghebohkan jagad media sosial memasuki babak baru. Pemeran video berdurasi 2 menit 20 detik yang menampilkan sepasang remaja kasmaran ini akhirnya diamankan polisi.

Kedua pemeran tersebut diketahui berstatus sebagai pelajar. Faktanya lain adalah, meski tagar #parakan01 menduduki jajaran trending topic di jejaring sosial Twitter sejak Sabtu, (13/3), nyatanya video tersebut sudah viral di media sosial sejak sepekan terakhir.

Kapolsek Jawilan Iptu Fajar Maulidi mengatakan bahwa kasus tersebut sudah ditangani kepolisian dari Polres Serang, Banten. Kedua pelaku juga sudah diperiksa oleh petugas Unit PPA dan dimintai keterangan.

”Sudah ditangani Polres Serang,” kata Fajar, Minggu, (14/3). 

’Korban yang divideo sudah dibawa kemarin di hari Kamis ke polres untuk diambil keterangan,” sambungnya.

Fajar menjelaskan jika adegan mesum dalam video diambil pada siang hari di belakang sebuah toko rumah toko (ruko) kosong di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang. Kawasan tersebut, merupakan daerah yang ramai lantaran tidak jauh dari kawasan Industri.

”Di sekitaran lokasi banyak pekerja karena di situ ada kantin. Tapi itu di belakang rukonya,” jelasnya.

Fajar juga meminta kepada masyarakat agar tidak lagi menyebarkan video mesum ’Parakan 01’ yang diduga diperankan oleh sepasang remaja usia sekolah tersebut.

Baca juga: Heboh! Video 2 Menit 20 Detik Sepasang ABG Mesum di Pinggir Jalan ’Parakan 01’

Sebelumnya, sebuah video bokep berdurasi dua menit lebih beredar luas di media sosial pada Sabtu, 13 Maret 2021. Video tersebut diduga direkam oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya dari sebuah lubang di dekat lokasi kejadian.

Dalam tayangan video, pelaku laki-laki tampak mengenakan hoddie dan topi hitam serta bersepatu. Sementara perempuan yang terlihat mengenakan cardigan warna kuning masih mengenakan hijab ketika melakukan hubungan terlarang.

Awalnya, kedua pelaku tampak duduk berhadapan di tepi jalan sambil berbincang di depan latar tembok bertuliskan ’Parakan 01’. Si pria tampak membuka resleting celana. Sementara si perempuan memelorotkan celana.

Perempuan berkerudung ini sempat menungging hingga tangan si laki-laki langsung menarik pinggang sang kekasih untuk. Adegan indehoi mereka terhenti setelah sebuah motor melintas di depan keduanya

Di akhir video, si laki-laki membuang pasangannya kemudian si perempuan muda ini terlihat buru-buru berdiri dan membetulkan celana dalam dan celana panjang putihnya. Sementara sang laki-laki yang panik mencoba tersenyum kepada pemotor yang lewat. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: