TERUNGKAP !! Mayat Di Pinggir Jalan Secang, Ternyata Pelajar SMP

BNews-MAGELANG- Identitas mayat pria yang menggunakan helm yang ditemukan di pinggir Jalan Payaman-Windusari, Secang, Kabupaten Magelang, telah diketahui. Ternyata korban adalah seorang pelajar SMP berusia 16 tahun dengan inisial DP, warga Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Polisi mengatakan bahwa jenazah korban sedang menjalani autopsi di RSUD Muntilan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Pemeriksaan autopsi dilakukan di RSUD Muntilan,” kata Kapolsek Secang AKP Sutarman melalui pesan WhatsApp pada Selasa (6/2/2024).

Identitas korban diketahui oleh keluarganya dari jaket yang korban kenakan. Keluarga kemudian pergi ke RSUD Muntilan untuk memastikan informasi tersebut.

“Itu adalah keponakan saya. Masih bersekolah di SMP kelas 2,” kata paman korban, Harmono (40), kepada wartawan di RSUD Muntilan dikutip detik.

Harmono mengatakan bahwa keluarga mengenali korban dari jaket yang dikenakannya.

“Dari status HP (handphone) dikenali lewat jaketnya,” lanjut Harmono.

Pihak keluarga memastikan bahwa korban adalah keponakannya setelah melihat jenazah. Harmono menyebut ada luka di bagian punggung dan paha korban.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Ada luka di bagian punggung dan paha,” kata dia.

Sebelumnya dilaporkan bahwa mayat pria ditemukan di pinggir Jalan Payaman-Windusari, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Jenazah korban ditemukan di sisi kanan jalan jika dilihat dari arah Payaman, dengan posisi jasad yang bersandar di dinding selokan.

Ketika ditemukan, korban memakai helm warna hitam, masker, jaket warna hijau, baju, dan celana pendek. Warga menemukan korban sekitar pukul 04.30 WIB dan melaporkannya ke Polsek Secang.

“Benar ada penemuan mayat. Berdasarkan laporan dari masyarakat, petugas segera pergi ke TKP setelah mendapat informasi dari Bhabin Payaman,” kata Kapolsek Secang AKP Sutarman kepada wartawan di lokasi pada Selasa (6/2). (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: