Tes Kepribadian: Gambar Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Kehidupan Cintamu

BNews—BOROBUDUR— Dalam persoalan cinta, terkadang kita hanya melihat kepribadian seseorang dari luar saja. Apakah hubungan yang dijalani itu benar-benar saling mencintai atau sebaliknya.

Atau Kamu sendiri dalam persoalan cinta ada masalah karena kepribadianmu dan pasangan. Namun Kamu tak menyadari dan bingung cara mengatasinya.

Tes Kepribadian ini berfungsi sebagai pendorong untuk mengungkap hal-hal yang tidak berani di bicarakan. Keinginan, ketakutan, ketidakamanan, emosi yang hidup di alam bawah sadar kita.

Lihatlah gambar dan tanpa ragu-ragu menjawab. Apa yang Kamu lihat pertama kali? Jawabanmu akan mengungkapkan masalah cinta tersembunyidi dalam dirimu.

Hewan Pengerat

Jika Kamu pertama kali melihat hewan pengerat, mungkin masalah cintamu terkait dengan perasaanmu terhadap lingkungan.

Apakah Kamu pikir tidak ingin dibiarkan sendiri? Apakah Kamu merasakan keinginan yang dalam untuk dicintai, diperhitungkan?

Mungkin ada sesuatu dalam dirimu yang menimbulkan rasa tidak aman dan membuatmu bertindak tanpa disadari.  Kemudian Kamu menjadi cemburu, kecanduan atau sebaliknya, bersikap defensif.

Kamu merasakan ketakutan disakiti, ditolak dan itu bisa merugikanmu dalam hal hubungan cinta. Penting bagimu untuk memperbaiki diri sendiri agar Kamu dapat lebih mudah terhubung dengan orang lain.

Siluet Seseorang

Mungkin masalah Kamu dalam cinta terkait dengan ego yang harus diatasi. Jika Kamu tidak menyelesaikan masalah ini, mereka dapat menyebabkan konflik, membela diri, dianiaya, tidak menerima kritik, mengambil semuanya dengan biayamu sendiri. Kemudian dilumpuhkan oleh ketakutan, kegilaan dan lain-lain.

Kebalikan dari ego adalah cinta, penerimaan. Dengan bekerja dengan cinta diri. Kamu dapat melepaskan diri dari ego sehingga Kamu dapat terhubung dengan orang lain dengan cara yang ramah. (ala/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: