Tiga Anggota Polres Magelang Raih Penghargaan, Ini Istimewanya

BNews–MUNGKID– Awal tahun 2020, Polres Magelang beri penghargaan terhadap beberapa personilnya (2/12). Penghargaan tersebut bagi anggota Polres Magelang Terfavorit 2019.

Pemberian reward tersebut dibingkis dalam Apel Pagi Perdana 2020 di halaman Mako Polres Magelang.  Tiga personil mendapat reward sebagai personil terfavorit tahun 2019.

Ketiga personil tersebut yakni Ipda Donny Sugiarti selalu Bhabinkamtibmas Desa Donorejo Kecamatan Mertoyudan. Ada juga Ipda Farchani selaku Kanitbimas Polsek Tempuran, dan terakhir Aipda  Sanggra Pranantiyo selaku Banit 2 Unitidik Satreskrim Polres Magelang.

Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso dalam sambutannya mengatakan penghargaan tersebut untuk anggota yang memang bisa kita pertanggung jawabkan. “Satu perwira dua brigadir kali ini mendapatkan. saya mengharapkan yang dari unsur PNS juga bisa, tetapi harap tunjukkan aksi dan hasilnya,” katanya dalam sambutannya.

Ditegaskannya bahwa penghargaan tersebut bukan semata mata sekedar piala, piagam atau tali asih. “Namun penghargaan tersebut dari pengakuan dari saya, rekan dan masyarakat bahwa mereka memang benar-benar diakui,” tegasnya.

“Penghargaan itu penting untuk motivasi kinerja kita kedepan. Harapannya pengakuan diri kedepan juga menjadi hal penting, mereka yang mendapat penghargaan bisa memacu kedepannya dan menularkannya ke rekan lainnya,” ungkapnya.

“Diri sendirilah yang bisa membuktikan atas penghargaan yang akan diperoleh. Selama mampu dan bisa kerjakan, jangan menunggu orang lain,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: