Tiga Bocah asal Mertoyudan Hanyut di Kali Progo

BNews—MERTOYUDAN—Tiga anak hanyut di derasnya aliran sungai Progo siang tadi (6/12). Kejadian sekitar pukul 14.00 wib di aliran sungai progo di Dusun Jati, Desa Kalinegoro, Kecamtan Mertoyudan.

 

Kronologi kejadian dari rils sementara BPBD Kabupaten Magelang diwaktu tersebut terdapat lima orang anak sedang mandi di sungai progo. Untuk dua anak hanya bermain pasir dipinggir sungai sedangkan tiga orang anak mandi diarus sungai progo sehingga terseret dan hanyut di arus sungai progo.

Hingga sore ini baru satu anak diketemukan dalam kondisi meninggal dunia atas nama Ultan Arya Maheswara, 11 berasal dari Jl. Nanas 7 Perum Kalinegoro. Untuk kedua korban masih belum diketemukan dan masih dalam proses pencarian.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Hingga berita ini dihimpun proses pencarian masih berlangsung dengan melibatkan personil BPBD Kabupaten Magelang, Kepolisian dan warga sekitar. Mereka melakukan penyisiran arus kali progo dan sekitar pukul 18.00 wib penyiaran arus dihentikan dilanjutkan penyisiran melalui darat disepanjang kali progo. (bsn)


Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: