Tiga Pahlawan Universitas Negeri Tidar Magelang Dilantik, Siapakah Mereka

BNews–KOTA MAGELANG– Rektor Universitas Tidar (Untidar) Magelang Mukh Arifin, melantik tiga pahlawan pemberani baru periode 2019-2023, kemarin (01/03). Tiga pahlawan pemberani tersebut adalah para wakil rektor pengganti di Untidar.

 

 

”Mereka adalah ’Pahlawan Pemberani’ yang berani melepas zona nyamannya dari universitas asalnya masing-masing dan berjanji untuk mendampingi sivitas akademika Untidar dalam empat tahun kedepan,” ujar Arifin.

Advertisements


 

Ruang multimedia Untidar menjadi saksi bisu dalam acara pelantikan rektor pengganti, kemarin. Acara peresmian dihadiri oleh para jajaran pimpinan di lingkungan fakultas dan universitas serta perwakilan mahasiswa.


 

Ketiga wakil rektor yang dilantik yakni Noor Farid dari Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) sebagai Wakil Rektor (WR I) Bidang Akademik menggantikan Joko Widodo dari Universitas Negeri Semarang (Unnes).

 

Jaka Isgiyarta dari Universitas Diponegoro (Undip) sebagai Wakil Rektor (WR II) Bidang Umum dan Keuangan menggantikan Heri Suroso dari Unnes Semarang.

 

Sugiyarto dari Universitas Sebelas Maret (UNS) sebagai Wakil Rektor (WR II) Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menggantikan Bambang Kuncoro dari Unsoed.

 

Arifin mengatakan, bahwa perbedaan tantangan yang akan dihadapi tidak menutup kemungkinan para wakil rektor baru untuk dapat mengembangkan inovasinya.

 

”Walaupun permasalahan yang akan dihadapi berbeda dengan bertambahnya para inovator baru diharapkan dapat membawa Untidar untuk maju ke arah yang lebih baik lagi,” pungkas rektor. (magang1/han).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: