IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Turnamen Piala Bupati Magelag 2019 Telah Usai, Ini Daftar Juaranya

BNews—MUNGKID—Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Magelang 2019 berakhir sore tadi di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang (7/4). Hasilnya Muntilan United U-13 menjadi juara satu dalam turnamen ini.

Ajang yang diselenggarakan oleh Ascab PSSI Kabupaten Magelang ini diikuti 16 SSB di Kabupaten Magelang. Turnamen ini dibagi membagi beberapa katagori umur yakni Usia 10, 12, dan 13-14 tahun.


“Muntilan United U-13 berhasil memperoleh juara pertama setelah mengalahkan tim Garuda Tama Sawitan dengan skor akhir 2-0 sore tadi,” ungkap Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang, Rochman.

Loading...

Untuk perebutan juara ketiga U-13 berhasil diperoleh tim dari SS Kharisma SS Bandongan setelah mengalahkan SS IMJ Grabag. “Sementara untuk usia 12 tahun juara pertama di sabet oleh tim dari SSB Garuda Tama setelah mengalahkan tim SSB Putra Mandiri, dan juara 3 diperoleh SSB Pesat Tegalrejo setelah mengalahkan SS Tredente Mancasan Gulon Salam,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan untuk turnamen sepak bola Piala Bupati Magelang 2019 usia 10 tahun keluar menjadi juara pertama tim SSB Muntilan United setelah mengalahkan SSB Putra Mandiri A Payaman. Dan untuk juara tiga disabet tim SSB Tunas Mekar Tempuran dan Juara ke-empat diperoleh tim SSB Muntilan United 2.

Rochman juga mengharapkan bahwa melalui turnamen bisa tetap menghidupkan persepak bolaan resmi di Kabupaten Magelang. “Tidak hanya itu saya juga berharap di Kabupaten Magelang juga muncul bibit-bibit pemain sepak bola yang tersohor kelak,” pungkasnya.(bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: