Tiga PSK dan Empat Remaja Diamankan di Terminal Muntilan

BNews-MUNTILAN- Jajaran Polsek Muntialn gelar Operasi Pekat menjelang pelantikan Presiden RI 2019-2024 tadi malam (16/10). Hasilnya tiga PSK dan empat remaja diamankan petugas.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat. ”Target operasi kami diantara Premanisme, Narkoba, Miras, Senjata Tajam serta PSK yang sering mangkal di terminal Bus Muntilan,” katanya selepas melaksanakan operasi.

Advertisements


Dalam giat ini petugas mengamankan tiga wanita yang sering mangkal di Terminal Muntilan. Ketiga PSK tersebut yakni ST, RN dan EV ketiganya warga Kabupaten Magelang.

“Kami juga amankan empat remaja yang sedang mengkonsumsi miras di sekitaran Lapangan Pemda Muntilan. Mereka yakni AD, RF, FR dan VT, keempatnya warga Muntilan,”paparnya.


Semua yang tertangkap beserta barang bukti dibawa ke Polsek Muntilan untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan. “Kami akan lakukan sidang tindak pidana ringan (Tipiring) di Pengadilan Negeri Mungkid,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula petugas juga mengamankan miras jenis ciu sebanyak 50 liter dari rumah penjualnya yakni RCD warga Desa Gunungpring Muntialn. “ Untuk RCD ini udah berulang kali terkena operasi sebagai penjual miras berbagai jenis terutama ciu dan tuak,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: