Tiga Weton Ini Dipercaya Paling Sakral Menurut Primbon Jawa

BNews–MAGELANG– Dari banyaknya ramalan primbon yang ada, terdapat tiga weton yang dianggap paling sakral dan bukanlah orang yang sembarang.

Ketiga weton tersebut dianggap memiliki power cakra, dimana mereka sangat kuat dan memiliki kemampuan yang istimewa dibandingkan weton lainnya.

Tidak hanya itu, pertemuan antara simbol yang dimiliki dari ketiga weton ini juga sangat mempengaruhinya, karena dari pertemuan simbol tersebut dapat membentuk karakter dari setiap weton.

Inilah 3 weton paling sakral dan bukan orang sembarang menurut primbon, seperti yang dilansir kanal YouTube Mulia Channel.

Rabu Pahing

Rabu Pahing merupakan weton pertemuan antara power cakra dan jantung. Sehingga tak salah lagi jika Rabu Pahing dijadikan sebagai weton yang sangat sakral.

Salah satu peran bagi mereka yang lahir pada weton ini adalah mereka yang selalu memberikan kebahagiaan dimanapun berada.

Orang yang lahir pada Rabu Pahing bukanlah orang yang sembarang. Hal ini dapat ditandai dengan kebaikan hati mereka.

Jika dilihat dari sisi positifnya, Rabu Pahing digambarkan seperti sosok malaikat yang dimana mereka sangat tulus dan bisa menjadi perantara kebahagiaan dan memberikan rezeki seseorang.

Jika dilihat dari sisi negatif, Rabu Pahing digambarkan sebagai sosok iblis yang artinya karakter yang seperti pemarah dan pembohong.

Sisi positif lain dari Rabu Pahing adalah menebarkan kebaikan dan kasih sayang, akan tetapi disisi lain dia memiliki hari yang harus dihindari ketika memiliki hajat penting yang ingin dilakukan.

Minggu Pon

Pon disimbolkan dengan senjata atau kapak.  Pertemuan Minggu Pon ini menjadikan garis sejajar yang berpotensi turunnya wahyu kejayaan.

Segala sesuatu yang dikerjakan oleh mereka yang lahir pada Minggu Pon cenderung akan lebih mudah terlaksana dibandingkan weton lainnya.

Namun terlebih dari itu, mereka harus mengetahui menyadari dahulu rahasia diri sendiri. Tujuannya agar mereka dapat mewujudkan segala keinginannya.

Wahyu kejayaan yang mereka miliki harus dikendalikan dengan cinta kasih, tanpa hal ini maka power yang dimiliki hanya akan menghancurkan banyak orang. Hanya orang-orang yang memiliki cinta besar dan kerendahan hati yang mampu menerima wahyu ini.

Sabtu Kliwon

Sabtu adalah pemegang dari simbol cakra bumi sedangkan Kliwon memegang simbol dari cakra mahkota langit. Pertemuan Sabtu Kliwon menjadikan potensi besar untuk turunnnya wahyu spritual.

Selain itu, Sabtu Kliwon juga sering disebut sebagai paku bumi. Disisi lain, weton ini dikenal sebagai sosok yang keras kepala namun dibarengi dengan spiritual power yang sangat kuat.

Sabtu Kliwon menduduki kasta yang paling tinggi, yaitu Brahmana, sehingga tak salah jika dia disebut sebagai Brahmana Weton. Maka dengan demikian, mereka disebut sebagai orang yang bukan sembarangan.

Karena mereka berfungsi sebagai paku bumi yang berfungsi untuk menyeimbangkan bumi dari hal keburukan dan kebaikan. (**)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: