Tim Porprov Mengkerucut 30 Nama

BNews-MUNGKID-  Persiapan tim Sepakbola Kabupaten Magelang untuk menghadapi Porprov Jawa Tengah sudah memasuki tahap akhir.  Dari 250 pendaftar kini sudah terseleksi 30 pemain.

Plt Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang Rochman menerangkan bahwa 30 pemain hanya akan diambil 25 pemain saja. “ Hari ini latihan terus berlanjut sejak hari Sabtu kemarin 2 September dan hanya 25 pemain dan 12 official yang akan kami daftarkan dalam kurun waktu 17-24 September 2017,” katanya kepada Bnews (4/9).

Menurutnya, Tim Porprov Jateng akan diisi talenta muda Magelang yang usianya dibawah 20 tahun. “Latihan akan terus kami maksimallan karena waktunya sangat mepet,” kata dia.

Untuk jadwa latihan sendiri dilaksakan setiap hari Senin dan Selasa. Untuk hari Rabunya akan ada sparing dengan tim local di Kabupaten Magelang dan lanjut Kamis dan Jumat latihan biasa.

“ Untuk hari Minggu kita upayakan akan lakukan sparing dengan tim sekelas Porprov dari lain daerah dimana sampai saat ini rencananya akan melakukan dengan Tim Porprof Kabupaten Banjarnegara minggu depan,” ujarnya.

Lokasi latihan sedianya akan dilaksanakan di Lapangan Drh Soepardi Sawitan. Namun ada informasi pada tanggal 7-9 September digunakan untuk Piala Menpora. “Sehingga latihan akan kita geser ke Lapangan Tamanagung Muntilan,” pungkasnya. (bsn)

 

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: