Tolong….Seorang Warga di Magelang Alami Infeksi Paru-Paru

BNews—MAGELANG— Dibalik sosok pekerja keras sebagai office boy di salah satu perusahaan di Kota Magelang, Dofar yang merupakan warga Magelang harus berjuang agar ayah tercintanya terlepas dari sakitnya.

Diketahui, Dofar terus berjuang agar ayahnya lekas sehat. Ayahnya yang bernama Waluyo, 52, menderita penyakit infeksi paru-paru sejak 22 April 2021. Saat ini Waluyo tengah menjalani pengobatan di RS Umum Daerah Muntilan.

Awalnya Waluyo diketahui mengalami gejala batuk dan sesak nafas selama kurang lebih satu minggu. Karena tak kunjung sembuh, ia pun memeriksakan diri ke rumah sakit.

”Saat ini keluhan terberat dirasakan adalah sesak nafas, batuk, lemas. Dan harus segera dilakukan tindakan agar penyakit tidak semakin parah,” kata Dofar, seperti dilansir Kitabisa.com.

Berbagai cara dilakukan Dofar agar sang ayah lekas sehat, Salah satunya dengan menggalang dana melalui plafrom donasi online kitabisa.com.

Saat ini, total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp50 juta dengan rincian biaya rawat inap/ICU sejumlah Rp30 juta, obat-obatan dan suplemen Ro 15 juta dan biaya operasional Rp5 juta. Sementara pertanggal 16 Mei 2021 baru terkumpul Rp4.285.503.

Bagi Anda yang ingin meringankan dengan cara membantu pengobatan untuk kesembuhan Waluyo, dapat melakukan donasi pada kitabisa.com melalui link berikut ini (Klik Disini). (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: