Ini Alasan Harus Bikin Website di Era Sekarang

BNews—TEKNO—Bisnis online kini menjadi favorit di kalangan masyarakat. Agar semakin berkembang, bisnis online harus ditunjang oleh kegiatan promosi dan marketing. Namun masih saja yang belum bikin website untuk bisnisnya.

Karena itu, memiliki website menjadi kebutuhan penting bagi setiap pebisnis baik sebagai katalog online maupun informasi produk/jasa yang disediakan.

Melihat tingginya kebutuhan akan website di berbagai bidang usaha ini membuat Qwords berusaha mengikuti pertumbuhan dan menyediakan solusi yakni dengan menyediakan jasa pembuatan website, bernama BIKIN.WEBSITE.

Setelah lebih dari 14 tahun menyediakan layanan Domain, Cloud Hosting, dan Server, Qwords akhirnya meluncurkan layanan terbaru yakni Bikin(dot)Website.

Berangkat dari keresahan pelanggan akan sulit/minimnya waktu dalam membuat, mengelola, dan maintenance website, BIKIN.WEBSITE hadir dengan segala kemudahan, fitur, dan kapabilitasnya untuk membantu pelanggan mewujudkan website impian tanpa ribet.

Website kamu akan ditangani oleh tim developer profesional sampai website siap digunakan sesuai keinginan pelanggan termasuk pengembangan & maintenance website. Selain itu tersedia pula ratusan desain web yang berkualitas nan elegan.

Mengapa Penting Bikin Website untuk Usaha?

Bagi sebuah bisnis, UKM, e-commerce, perusahaan, dan blogger, website adalah suatu hal yang WAJIB untuk dimiliki. Apalagi saat ini semua lini kehidupan sudah beralih ke era digital.

Semua hal yang belum terkoneksi secara online di internet, akan semakin tertinggal. Bisnis konvensional dan toko fisik sudah semakin tergantikan oleh marketplace dan toko online.

Dengan website, kita sebagai penjual dapat melakukan interaksi dengan calon pembeli tanpa batas waktu dan tempat, dengan kata lain dapat menjangkau market secara lebih luas.

Begitu pula dengan penulis/blogger yang dapat menjangkau pembacanya dari seluruh dunia. Website juga dapat membuat bisnis online lebih terpercaya di mata pelanggannya.

Selain itu, website dapat digunakan sebagai katalog atau portal informasi produk yang lengkap serta menawarkan kemudahan dalam bertransaksi. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: