Tolong… Terparkir Samping Rumah Mobil Pikap di Magelang Hilang

BNews—MAGELANG Sebuah mobil yang terparkir di samping rumah di daerah Salam Kabupaten Magelang hilang diduga dicuri orang, Minggu pagi, (31/1/2021). Diduga, pencuri membawa mobil jenis pikap warna hitam tersebut dengan cara mendorong menuju jalan raya sebelum menyalakan mesin agar tidak menimbulkan suara berisik.

Mobil pikap Suzuki Carry dengan nomor polisi AA 1930 LT merupakan milik Dedi Ana , seorang warga Dusun Probolinggo, Desa Gulon, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang. Diketahui, rumah korban berada di pinggir jalan raya Gulon-Srumbung.

Saat dihubungi Borobudurnews.com, Dedi Ana mengatakan, peristiwa mobilnya hilang diperkirankan terjadi sekitar pukul 01.00-03.00WIB.

”Sabtu malam itu Saya bergadang sampai pukul 01.00WIB dan tidur. Dan mobil masih terparkir di samping rumah,” katanya, Minggu (31/1/2021).

Ia mengungkapkan, dirinya terbangun sekitar pukul 04.00WIB untuk menjalankan ibadah. ”Setelah ibadah Saya keluar dan sudah tidak melihat mobil pikap yang seharusnya terpakir di sebelah rumah,” imbuhnya.

Mengetahui kejadian tersebut, Dedi langsung menuju ke Mako Polsek Salam untuk membuat laporan pencurian mobil. “Iya, baru sebatas laporan ke kantor polisi dan memberikan keterangan. Petugas polisi belum ada yang datang ke rumah sampai saat ini,” ujarnya.

Mobil yang kesehariannya untuk memuat material proyek tersebut kini telah hilang entah kemana. ”Saat perkiraan waktu kejadian tersebut saya dan anggota keluarga lain tidak mendengar suara apa-apa. Kemungkinan mobil didorong menjauh dari rumah menuju jalan raya kemudian dinyalakan mesinnya,” paparnya.

”Semoga masyarakat yang mengetahui keberadaan mobil tersebut bisa mencoba menahannya dan membantu melaporkan ke kantor polisi terdekat,” pungkasnya. (bsn/han)

Mobil pikap hilang di Salam

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: