Detik detik Truk Tabrak Sepeda Motor di Sawangan Magelang

BNews–SAWANGAN– Sebuah truk bermuatan sosis mengalami kecelakaan di Jalan Sawangan-Boyolali kemarin sore (18/6/2020). Satu sepeda motor tertabrak truk sebelum menabrak tebing bahu jalan.

KSPKT Polsek Sawangan, Aiptu M.N. Effendi mengatakan kejadian kecelakaan tersebut terjadi di daerah Dusun Kapuhan Kecamatan Sawangan Magelang.

“Untuk waktu kejadian sekitar pukul 17.00 wib. Dimana truk R 1436 NE mengalami rem blong,” katanya.

Untuk identitas pengemudi truk bermuatan sosis diketahu bernama Wahyu Eko Setiawan, 27, warga Sanggreman, Rawalo, Banyumas.

“Truk tersebut awalnya melaju dari arah Boyolali menuju Magelang. Sesampainya di lokasi mengalami truk rem blong. Sehingga pengemudi membanting kemudi ke arah kiri dan menabrak tebing bahu jalan,” paparnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Namun, saat membanting kemudi tersebut di sebelah kiri truk melaju sepeda motor GL Pro AA 3905 VB yang dikemudikan Madyo, 25, warga Glondong Duwur, Wulunggunung, Sawanga.

Sepeda motor milik warga yang tertabrak truk bermuatan sosis di Sawangan (18/6/2020)-(Foto: Istimewa)
Sepeda motor milik warga yang tertabrak truk bermuatan sosis di Sawangan (18/6/2020)-(Foto: Istimewa)

“Pengemudi sepeda motor ini terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala sehingga langsung dilarikan ke RSUD Muntilan. Sementara pengemudi truk hanya mengalami lecet-lecet,” imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut Truk terguling memakan setengah jalan. Muatan sosis berserakan dijalan dan lalu lintas tersendat.

“Petugas Polsek Sawangan dibantu warga sekitar mengevakuasi truk dengan cara menariknya dengan truk lain. Dan sekarang barang bukti dan kasus kecelakaan ini ditangani Uni Laka Lantas Polres Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: