Tour Guide Kraton Jogja Ditemukan Tewas Gantung Diri

BNews—JOGJAKARTA— Seorang tour guide wisata Kraton Jogjakarta ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya. Sebelum meninggal, korban terlihat melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit hingga mengantarkan para wisatawan.

 Korban diketahui bernama Agus warga Kauman RT49 RW11. Ia ditemukan warga sekitar pukul 08.30 WIB dengan leher terikat seutas tali dalam keadaan tergantung.

Kapolsek Gondomanan, Kompol Purwanto membenarkan kejadian tersebut. ”Iya, benar. Ada kejadian bunuh diri. Lokasi tepat di sebelah utara masjid Gedhe,” jelas Purwanto.

Kapolsek mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban yang sehari-hari bekerja sebagai tour guide wisata Keraton masih menjalankan aktivitas mengantar wisatawan. Bahkan sempat periksa ke rumah sakit.

Pihaknya kemudian bersama SPKT Polresta, Puskesmas dan BPBD setempat melakukan evakuasi kepada korban. Kemudian membawa korban ke RS PKU Muhammadiyah untuk proses pengurusan jenazah.

”Tidak ada luka tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan ini murni bunuh diri. Namun demikian, kami belum mengetahui motif yang menyebabkan korban gantung diri,” pungkasnya. (han)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: