Jalin Silaturahmi, Danyonarmed 11 Kostrad Kunjungi SMA Taruna Nusantara Magelang

BNews—MAGELANG— Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo mengunjungi SMA Taruna Nusantara, Magelang pada Sabtu (13/2/2021). Kedatangannya tersebut dalam rangka upaya menciptakan hubungan kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi.

Kedatangan Danyonarmed 11 Kostrad ini disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman. Serta didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Pendidikan, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Administrasi.

” Kedatangan kami disini tidak lain untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih harmonis dengan para senior. Agar tetap terjalin tali silaturahmi dan tali persaudaraan yang erat sampai kapanpun,” kata Adin

Selain menjalin silaturahmi, kata Adin, kedatangannya ke SMA Taruna Nusantara tersebut juga untuk menjalin hubungan baik dan kedekatan emosial kepada Keluarga Besar Tentara yang sudah pension.

Sementara itu, Kepala sekolah SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan Danyonarmed 11 Kostrad tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran dan dedikasi  terhadap sifitas akademika SMA Taruna Nusantara, semoga dengan adanya pertemuan ini akan menambah wawasan dan mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto. Dia mengimbau agar setiap satuan di jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad untuk selalu menjaga hubungan baik dengan berbagai kalangan dan instansi di sekitar satuan. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: