Tragedi Ibu Muda Tewas Diracun Oleh Kakak Ipar Di Klaten

BNews—KLATEN—Seorang ibu bernama Hani Dwi Susanti (30) meninggal dunia usai meminum air yang sudah diracun oleh kakak iparnya di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Ibu muda tersebut meninggalkan tiga anak, satu di antaranya bayi usia sebulan.

“Anaknya Hani dan Sigit (suami korban) ada tiga orang, yang kecil baru satu bulan,” kata ayah korban, Santosa, Selasa (2/11/2021).

Santosa menyebut pihak keluarga belum memutuskan siapa yang nantinya akan membantu merawat ketiga anak Hani. Keluarga saat ini masih fokus menyelesaikan pemakaman.

“Kita belum pikirkan nanti mau bagaimana. Bisa jadi ikut kakek neneknya atau bagaimana, terserah ayahnya,” ujarnya.

“Kejadiannya kemarin Senin (1/11) siang. Saya sekitar pukul 11.30 WIB benahi rumah dan istri saya minum air dari kulkas,” ungkap suami korban, Sigit Nugroho (39), Selasa (2/11).

Menurut Sigit, setelah minum istrinya mengatakan airnya sangat pahit. Tapi dirinya tidak menduga bahwa air dalam botol di kulkas tersebut telah dicampuri racun.

“Saya bilang tidak mungkin airnya pahit. Lalu saya lanjutkan benahi rumah, tapi saat saya mau memindahkan tangga, istri saya ambruk,” jelasnya.

Setelah istrinya ambruk, dirinya mendekat dan berteriak meminta tolong warga. Warga datang menolong tetapi korban sudah tidak bergerak.

“Saya teriak dan tetangga berdatangan tapi istri saya tidak bergerak. Tidak berteriak tapi tubuhnya kaku,” jelas Sigit.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Guruh Bagus Eddy Suryana mengatakan bahwa tersangka sudah diamankan setelah kejadian.

“Betul, tersangka nama Sarbini, masih kita periksa secara intensif,” kata Guruh saat dimintai konfirmasi. (*/detik)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: