IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Tragis, Bocah Yatim Piatu di Tegalrejo Tewas Tertabrak Truk

BNews—TEGALREJO— Kecelakaan tragis terjadi di Tegalrejo Kabupaten Magelang, pagi tadi (27/8). Seorang pelajar yang merupakan anak yatim piatu tewas tertabrak truk saat mengendarai sepeda motor.

Korban meninggal diketahui bernama Setio Hadi Nurcahyo, 15 pelajar Madrasah Ibtidaiyah Rahmatullah Cokro Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang. Korban merupakan anak yatim piatu berasal dari Dusun Binong Curug Tangerang yang sedang menuntut ilmu di Magelang. Dirinya meningeal dunia setelah menjadi salah satu korban kecelakaan di Jalan Tembus Tegalrejo-Secang sekitar pukul 07.15 wib.

Menurut salah satu saksi mata di lokasi, Suratman mengatakan saat itu korban berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor jenis Supra dengan nomor polisi AB 5050 YS melaju dari arah Secang. “Sesampaikanya di TKP, korban bersama rekannya ini hendak menyalip kendaraan lain didepanya, namun dari arah berlawanan muncul sebuah Truk dengan nomor polisi AB 8066 ME yang di kemudikan Wahyu Widodo warga Gondang, Purworejo, Candimulyo Magelang,” katanya.

“Karena sudah tidak bisa dihindari, kecelakaanpun terjadi. Korban yang membonceng rekannya terpental di tengah jalan dan terlindas roda truk tersebut,” imbuhnya.

Loading...

BACA JUGA : DARA KELAHIRAN 1996 INI JADI ANGGOTA DPRD KABUPATEN MAGELANG TERMUDA

Sementara Kanit Laka Lantas Ipda Abdurachman Virga mengatakan satu korban kecelakaan meninggal seketika di lokasi kejadian karena menderita luka parah. “Sedangkan rekannya yang mengendarai sepeda motor bernama Khunaifi Abdilah asal Bawen Semarang mengalami luka luka sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan,” katanya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangai Satlantas Polres Magelang dengan mengamankan barang bukti sepeda motor dan satu unit truk. “Saya menghimbau kepada para pengguna jalan agar tetap waspada dan berhati-hati serta mentaati peraturan lalulintas, jangan diperbolehkan anak-anak yang masih dibawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor di jalan umum,” tandasnya.

Korban Setio Hadi Nurcahyo, 15 diketahui anak pertama dari empat bersaudara. Kedua orang tuanya Eko Wahyudi dan Weni Astuti sudah meninggal dunia sejak lama. (bsn/bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: