Tragis, Tak Diurus Anaknya Saat Sakit Pria Ini Nekat Gantung Diri

BNews—MAGELANG— Nasib tragis menimpa Sudarman, 65, duda dua anak warga Wonoboyo Desa Keji Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang ini. Bagaimana tidak, saat sakit di hari tuanya dia tak mendapatkan perhatian dari anak-anaknya. Sudarman akhirnya memilih gantung diri, pagi tadi.
Informasi diperoleh borobudurnews.com aksi nekat tersebut pertama kali diketahui Deni Supriyanto  (33) tetangganya saat akan mengantar bubur kepada korban sekitar pukul 06.00 WIB. ”Saya setiap pagi mengantar bubur buat pak Daman, biasanya dia membukakan pintu sendiri, tetapi tadi saya ketuk pintu beberapa kali pak Daman tidak keluar, ketika saya buka pintunya dan masuk,  pak Daman sudah menggantung menggunakan tali di blandar dapur, “ jelas Deni.
Menurutnya, korban sudah lama menduda karena di tinggal mati istrinya. Dua anaknya semua bekerja di luar kota yakni di Kudus dan Jakarta. Di hari tuanya dia mengalami sakit paru-paru dan diabetes.
”Kemungkinan depresi berat karena korban memiliki penyakit paru-paru dan diabetis yang sudah cukup lama belum sembuh. Korban sebenarnya masih dalam perawatan dokter di Puskesmas Tanjung,” kata dokter Puskesmas Tanjung Yuni. (nurul ikhsan)


error: Content is protected !!