Rapat Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Mahfud Dihadiri Megawati dan Ribuan Relawan

BNews-NASIONAL– Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dengan dihadiri ribuan relawan yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Senin (27/11).

Megawati datang bersama tiga elite partai pengusung, yaitu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara.

Kedatangan Megawati disambut meriah oleh ribuan relawan yang hadir. Mereka bersorak menyebut nama Megawati dengan nyanyian yel-yel.

Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Presiden, Ahmad Basarah mengatakan bahwa acara tersebut; akan diisi dengan pidato pengarahan dari masing-masing pimpinan elite partai, termasuk Megawati, kepada para relawan.

Acara ini berlangsung hingga malam dan terkait dengan pembukaan kampanye yang akan dimulai pada tanggal 28 November.

“Agenda ini bertujuan untuk memberikan pengarahan dan masukan kepada para ketua umum partai pengusung Ganjar-Mahfud,” kata Basarah.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara konsolidasi ini; dihadiri oleh sekitar 8 ribu relawan dari pulau Jawa. Ia meminta relawan untuk mulai siap.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Arsjad mengatakan bahwa saat ini Indonesia tidak dalam keadaan yang baik. Baginya, pemilihan presiden kali ini; tidak hanya melibatkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, tetapi juga melibatkan kezaliman.

“Apakah kita harus diam, apakah kita harus takut? Tidak, diam bukanlah pilihan. Kita harus tetap semangat, gigih, dan tak gentar. Lawanlah!” kata Arsjad. (*/cnn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: