Tuduh Sembunyikan Rokok, Kakek Ini Gebuk Istri Pakai Kayu

BNews—PURWOREJO— As, 52, harus berurusan dengan Polres Purworejo. Bagaimana tidak, pria asal Binangun Kecamatan Butuh Kecamatan Purworejo ini melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

Persoalannya sepele, dia menduka istrinya Tk, 59 menyembunyikan rokoknya. Dia kemudian melayangkan pukulan kayu balok ke istrinya hingga mengalami luka serius.

Tindak penganiayaan itu terjadi pada 8 November 2019 sekitar pukul 13.00 WIB. Anak tirinya yang mengetahui kejadian tidak terima dan melapor kepada polisi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestyawan SH MKrim kejadian bermula dari salah paham, tersangka menaruh rokok kemudian lupa.

“Kemudian terjadi cekcok dan terjadi kekerasan dalam rumah tangga. Kayu sepanjang 50 sentimeter dipukulkan pada kaki korban sebanyak 4 kali sehingga korban mengalami pergeseran tulang tempurung pada lututnya,” kata Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestyawan SH MKrim, kemarin,

Kini tersangka harus ditahan di Polres Purworejo. Polisi juga membawa barang nukti di antaranya sebatang kayu yang digunakan untuk menganiaya korban, hasil pemeriksaan radiologi, serta buku surat nikah milik tersangka.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 44 ayat 2 UU RI No. 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). “Ancaman hukuman 10 tahun penjara,” tegasnya. (her/wan)

1 Comment
  1. asmiranda says

    Tournament game nyata bisa anda rasakan dan buktikan keseruannya hanya di game QQHarian,info ,cukup 1 user id bisa untuk nge game bermacam-macam jenis game

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: