Tujuh Orang Mengaku Orang Tua Anak Hilang di Mertoyudan, Tapi Hasilnya….

BNews—MERTOYUDAN—Kabar terbaru seorang bocah laki-laki berusia sebelas tahun yang ditemukan anggota Polsek Mertoyudan hingga pukul 19.45 WIB pada Minggu (25/10) belum juga ditemukan keluarga.

Anggota Polsek Mertoyudan yang menemukan bocah tersebut, AIPDA Donny mengatakan hingga kini keluarga dari bocah itu belum juga datang. Kendati sudah ada tujuh orang yang mengaku keluarga.

”Sudah ada tujuh orang yang mengaku keluarga, namun saat diminta Kartu Keluarga, semuanya mundur,” kata dia.

Saat ini, bocah bernama Abdurrahman itu bersama Aipda Donny di rumahnya yang berada di Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah ditemukan sedang sendirian di traffict light Artos Mall, Minggu (25/10) pukul 15.00 WIB. Bocah yang diketahui bernama Abdurrahman itu mengaku terpisah dari orang tuanya di Pasar Rejowinangun Magelang.

Diduga, ia berjalan dari Rejowinangun hingga depan Artos Mall karena bingung harus kemana mencari orang tuanya. Beruntung, petugas yang sedang berpatroli dengan sigap menghampiri bocah yang terlihat linglung kemudian membawanya ke Mapolsek Mertoyudan.

Babhinkabtibmas Polsek Mertoyudan AIPDA Donny Sugiarto mengatakan, ia bersama rekannya menemukan Abdurrahman di traffic light Artos Mall. Saat dihampiri sang bocah terlihat kebingunan karena tak kunjung menemukan orang tuanya.

Loading...

Saat ditanya nama dirinya, orang tua hingga nama sekolah dan rumah, Abdurrahman terlihat linglung. Bahkan ia tak mampu menyebutkan dengan jelas.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

”Dia kami temukan di lampu bangjo atau traffic light depan Artos Mall Mertoyudan. Untuk itu ananda Abdurrahman ini bisa menyebutkan nama SD kelas 3 SD usia. Namun tidak bisa menyebutkan alamat (rumah) maupun alamat SD-nya,” kata Donny seperti dalam video berdurasi 1 menit 32 detik yang diterima redaksi.

Donny kemudian menayakan nama orang tua dari sang bocah. ”Nama orang tua siapa?” tanyanya.

”Roni,” sahut Abdurrahman dengan lirih.

”Nama orang tuanya dia menyebutkan Pak Roni,” sambung Donny memperjelas.

Donny menjelaskan, Abdurrahman saat ini mengenakan setelan baju dan celana panjang berwarna hijau motif doreng. Di bagian dada ada sablon bergambar tantara dengan tulisan Green Baret.

”Ini pakaian terakhir yang dia pakai saat ini dari pagi,” ucapnya.

”Kemudian setelah ini, nanti saya ajak makan dan mandi biar bersih. Namun ini pakaian yang dia pakai saat ini,” terang dia.

Apabila pembaca mengenali Abdurrahman atau mengetahui keberadaan orang tua dari sang bocah bisa langsung menghubungi Mapolsek Mertoyudan di 0293 326625. (han/mifta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: