UNIK! Santri Ponpes di Magelang Bisa Hapus Tato Permanen Sekali Oles Ramuan ’Ajaib’

BNews—MAGELANG— Para santri An Najach Magelang, Jawa Tengah baru-baru ini menjadi sorotan lantaran menemukan sebuah metode hapus tato terbaru. Dalam menghapus tato bahkan tak perlu menggunakan laser yang terkenal dengan biaya selangitnya.

Diketahui, santri menemukan sebuah racikan obat yang bisa menghilangkan tinta tato secara permanen. Cara ’ajaib’ ini pun berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Tak heran bahwa cara atau metode menghapus tato yang baru ditemukan ini banjir pujian dari warganet dan viral. Cara menghilangkan tato tersebut yakni dengan cukup diolesi dengan racikan obat yang merupakan penemuan para santri.

Dijelaskan bahwa dalam racikan ramuan tersebut sudah mengandung sebanyak enam obat. Obat hitam itu diketahui semua racikan obat kimia, bukan herbal.

”Semuanya dari apotek obatnya. Itu obat yang warna hitam itu campuran enam obat,” ungkap salah seorang santri seperti dikutip dari kanal YouTube Ndang Viral, Rabu (13/10).

”Nah kalau metode yang kami jalankan itu, ya, yang tadi itu seperti yang Mbak lihat tadi. Jadi dikasih solatip terus dioles obatnya,” lanjut dia.

Menariknya obat racikan temuan dari santri An Najach Magelang ini mampu mengangkat tinta tato hanya dengan melakukan satu proses. Berbeda dengan jika menghilangkan tato dengan metode teknologi laser. Dimana harus dilakukan bertahap mulai tiga hingga enam kali Tindakan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

”Kalau untuk laser itu cara kerjanya harus bertahap. Jadi untuk satu bagian tato itu bertahapnya itu sampai enam kali bahkan ada yang sampai sepuluh kali,” ungkap santri.

”Kalau ini, The, hanya satu kali proses, tinta bisa terangkat. Tidak ada pengulangan lagi, jadi seperti itu. Kena air pun juga bisa karena kita juga mengedepankan pesan ilmu agama juga,” sambungnya.

Cara menghapus tato dengan metode yang baru ini nyatanya begitu mencuri perhatian publik. Banyak yang dibuat terpana akan cara barunya sehingga banyak sekali masyarakat dan pihak yang memberikan pujian.

”Alhamdulillah, Ya Allah, penemuan yang sangat bermanfaat dan berguna… Penemuan dari santri Indonesia,” ungkap Hamzah Hamzah.

”Mantap… Semoga para santri makin kreatif berenovasi hebat,” ujar Muhammad Bagus.

”Alhamdulillah, ada jalan dari Allah untuk orang-orang yang hijrah,” sambung Keluarga Ummi Abah. (ifa/han)

Sumber: Merdeka

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: