Unimma Siapkan 5000 Vaksin Gratis di Magelang, Begini Cara Daftarnya

BNews–MAGELANG- Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) membuka pendaftaran Vaksinasi Untuk Negeri sebanyak 5000 dosis. Dimana vaksin yang digunakan adalah yang berjenis Sinovac.

Dalam selembaran pamflet yang diterima Boroudurnews.com , kegiatan tersebut bertajuk “Bergerak Menginspirasi, Vaksinasi Untuk Negeri”.

Vaksinasi tersebut dibuka untuk umum dengan beberapa bersyaratan tertentu. Yakni berusia diatas 18 tahun, Belum pernah menerima vaksin covid-19; tidak terdaftar sebagai peserta vaksin ditempat lain, sudah regristasi pada website https://pedulilindungi.id atau aplikasi PeduliLindungi.

Namun peserta diprioritaskan untuk lansia, Pra-lansia, Penyandang Komorbid, Pendidik atau Tenaga Kependidikan dan Pelayan Publik.

Untuk  waktu pendaftaran dimulai tanggal  19-31 Agustus 2021. Sementara waktu pelaksanaan pada tanggal 6-11 September 2021, dan berlokasi di di Fakultas Ilmu Kesehatan-Kampus 2 UNIMMA.

Bagi yang hendak mendaftar bisa mengakses link : unimma.link/vaksinumum (KLIK)

Diingatkan bagi yang sudah terdaftar nantinya pada waktu vaksinasi diminta membawa fotocopy KTP.

Namun sampai tanggal 19 Agustus 2021, pukul 20.00 wib (tadi malam) link akses pendaftaran sudah terpenuhi. Dan bertulisan ditutup otomatis.

“This form is no longer accepting responses, and has been set to automatically close by [email protected]., tulisnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: