IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Tujuh Cawabub PKB Kembalikan Formulir ke PDI Perjuangan

BNews-MUNTILAN-  Pengembaliaan formulir dan berkas pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Magelang melalui jalur PDI Perjuangan Kabupaten Magelang ditutup hari ini (26/8). Terakhir, tujuh kader PKB mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Dari sembilan formulir, hingga sore ini, baru 7 berkas balon wakil bupati tang dikembalikan. Sisanya masih ditunggu hingga pukul 00.00 hari ini.

Ketua penjaringan Hery Suyanto menerangkan PKB baru menyerahkankan tujuh formulir dan berkas balon wabup. “Sebelumnya PKB mengambil 9 formulir untuk 7 balom wabup dan 2 balon bupati, tapi hari ini cuman menyarahkan tujuh formulir dan berkas kelengkapannya,” katanya.

 

Tujuh nama balon wabup dari PKB yakni Sukur Achadi, Yogyo Susaptoyono, Suwarso, Edy Cahyono, Hibatuh Wafiroh, Mahmud dan Miftahul Huda. “Penyerahan berkas paling lambat hari ini, tetapi bagi berkas yang belum lengkap kami tunggu sampai kamis depan,” katanya. (bsn)

Kaos Deglang
2 Comments
  1. Mahsun says

    Berdasarkan rapat gabungan pcnu,p3 dan pkb NU merokomendasikan kpd 2 partai tsb utk memproses Edy Cahyono namun ternyata diingkari. Kenyataan Edi Cahyono didaftarkan sebagai cawabup oleh karena itu NU tidak mendukung pencalonan sdr Edy Cahyono sbg cawabup dan menarik dukungan kpd PKB yg telah ingkar thdp rekomendasi yg diberikan NU kepadanya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: