Victory Meyakinkan Persikama Dilaga Perdana

1
121

      BNews- MUNGKID –Pesikama Kabupaten Magelang membuka kompetisi liga tiga dengan kemenangan meyakinkan. Bertanding di kandang Stadion Gemilang tim kuning hitam ini sukses menghempaskan tamunya Persab Brebes dengan skor meyakinkan 3-1.
      Kemenangan perdana ini sekaligus menjadi bukti kebangkitan Persikama yang tahun lalu absen di kompetisi kasta tiga ini. Berbekal kemenangan ini, tim asuhan Edy Prajitno semakin mantap menatap laga berikutnya.
Berlaga di hadapan pendukungnya Persikama seolah mendapatkan tambahan kekuatan. Babak pertama kedua tim belum bisa menciptakan gol.
       Baru di awal babak kedua Persikama berhasil mencuri gol lewat sempakan Acvian Chanigio dimebit 46. Sayang keunggulan itu tak berselang lama di balas pemain Persab Kiki Lis Susanto di menit 49”.
      Paska gol tim tamu, Persikama mencoba menguasai pertandingab. Ball posesion terus dikuasai pemain Persikama. Alhasil pada menit 64 Hariyadi dan menit 70 lewat Sugeng Efendi berhasil membuat Persikama menang 3-1 sampai peluit akhir dibunyikan. Sempat menit-menit akhir Persab memperkecil keunggulan namun gol dianulir wasit karena sudah terjadi pelanggaran di kotak pinalti sebelumnya.
      Edi Prayitno pelatih Persikama menatakan meski hasil menang, namun masih banyak PR yang harus dibenahi dalam teknis permainan pemain Persikama. “ Koordinasi antar lini belum begitu lancar, khususnya lini tengah yang masih sering kehilangan bola “, katanya.
    Asisten Pelatih Persab Brebes yang sekaligus mantan pemain senior terkenal dieranya Khusnul Yakin  membeberkan permainan kedua tim beribang dan memang ini nasib Persikama untuk menang. “Permainan cukup berimbang,cuman untuk penguasaan dan penyelesaian akhir Persikama lebih unggul,” ungkapnya. (bsn)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here