IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

VIDEO…Proses Evakuasi Warga Borobudur yang Tersengat Listrik

BNews—BOROBUDUR—Menegangkan detik-detik proses evakuasi korban tersengat listrik di atas sebuah pohon kersen di Borobudur(26/8). Dalam video yang beredar petugas Damkar Kabupaten Magelang dan kepolisian dibantu warga berupaya mengevakuasi korban dari atas pohon setinggi 6 meter.

Dalam video yang diterima Borobudur News, tampak para petugas dengan menggunakan tangga berupaya mengevakuasi Rodin, 45  warga Dusun Jayan Desa Borobudur Kecamatan Borobudur. Korban tampak lemas setengah sadar bersandar pada pohon kersen setelah tangannya menyentuh kabel listrik.

Sempat korban diberikan air minum oleh petugas sebelum badannya diikat dengan sebuah tali. Setelah diikat dengan tali dan dibuatkan katrol, korban secara berlahan diturunkan dimana dibawah sudah siap petugas lain menunggunya tseperti yang tampak dalam video.

BACA JUGA : PRIA BOROBUDUR TERSENGAT LISTRIK DAN TERSANGKUT POHON KERSEN
Loading...

Setelah sampai dibawah korban langsung di evakuasi menggunakan ambulance ke RSUD Muntilan untuk mendapat pertolongan. Korban menderita luka-luka lecet dibagian tangan dan kaki.

Sebelumnya diberitakan bahwa korban saat itu hendak mencari daun pohon buah kersen untuk pakan ternaknya di daerah Janan Borobudur. Karena lokasi pohon tidak jauh dari tiang listrik, tanpa sengaja korban menyentuk kabel listrik di dekatnya sehingga langsung terpental lemas. Beruntung kakinga masih terjepit bagian batang pohon sehingga tidak jautuh kebawah. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: