Viral Anak Minta Uang Jajan, Sang Ibu Malah Pamer Kemaluan

BNews—NASIONAL— Aksi seorang Ibu yang memamerkan kemaluannya kepada bocah laki-laki benar-benar tak pantas ditiru. Diduga, sang Ibu terbawa emosi hingga nekat membuka celana karena anaknya terus-terusan merengek minta uang jajan.

Video tak senonoh itu kemudian diunggah dan viral di media sosial Instagram @manaberita. Hingga berita ini ditulis, video berdurasi 25 detik tersebut sudah ditonton lebih dari 60 ribu tayangan.

”Katanya si anak minta uang jajan. Dijawab Emaknya gak ada yang ada ini (sambil nunjukin….),” tulis @manaberita seperti dikutip Borobudur News, Rabu (11/11).

Dalam video tersebut, si bocah yang merengek meminta uang jajan nyaris dipukul. Sang Ibu nampak mengomel, geram bercampur emosi sembari membuka celana dan memperlihatkan ’isi celananya’.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi di dalam rumah dengan kondisi yang kurang layak. Dengan latar suara entok yang saling bersahutan. Sementara belum diketahui dimana, kapan dan siapa yang merekamnya.

Tidak kurang dari 700-an komentar dari warganet membanjiri postingan tersebut. Banyak yang menghujat aksi sang Ibu. Namun tidak sedikit yang membelanya.

Seperti yang katakana @septiarum16 yang mengaku prihatin dan merasa malu melihat ada orang tua yang seperti itu terhadap anak. ”Semoga kelak kalau (aku) dipercaya jadi orang tua bisa lebih baik lagi,” tulisnya.

Loading...

”Ya Allah, namanya anak taunya jajan. Kalau pun gak ada kasih pengertian jangan bersikap kasar kayak gitu,” kata @nyonya.muslih.

”Kasihan sih anaknya, tapi sepertinya Ibu ini punya masalah lain, mungkin ekonomi, suami atau lainnya. Memang harusnya jangan begitu dong ke anak-anak, tapi stres itu kadang tidak memandang siapa korbannya,” terang @sharon_sonya.

”Jangan menghakimi.. Kita tidak tahu ekonomi atau keuangannya orang itu.. Anaknya minta jajan sementara Emaknya lagi pusing,” bela @sinta3578789.

”Ingin peluk adeknyaaaaa,” ucap @fitriyakhaerunisa.

”Sini Dek.. Ikut aku mau enggak,” ajak @linda_nilam. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: