Viral! Dua Anak Perempuan Goyang TikTok di Acara Pondok Pesantren

BNews—NASIONAL— Sebuah video yang menampilkan dua anak perempuan sedang goyang TikTok, viral di media sosial. Keduanya nampak berjoget saat berlangsungnya suatu acara di sebuah pondok pesantren.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Minggu (28/3/2021). Dalam video tersebut, nampak dua orang anak perempuan mengenakan pakaian senada. Yakni kaos bewarna hijau, celana jeans dan jilbab hitam.

Mereka terlihat luwes saat bergoyang,mengikuti irama musik yang sedang diputar.

“Wah no komen dah,” tulisan dalam unggahan tersebut yang dikutip BorobudurNews, Senin (29/3/2021).

Dalam video itu, kedua anak perempuan tersebut nampak lincah dan percaya diri saat bergoyang. Mereka tampil di atas panggung dengan backdrop yang membuat publik berspekulasi acara itu berlangsung di pondok pesantren.

Pasalnya tertulis di sana ‘Pondok Pesantren dan Madrassah Diniyah’, lengkap dengan waktu berlangsungnya acara. Tertulis pula di sana berbagai lomba yang diadakan, salah satunya adalah membaca kitab kuning.

Namun hingga kini belum diketahui lebih detail tentang acara tersebut dan lokasi kejadian. Meski demikian, video tersebut ramai diperbincangkan warganet, terbukti bahwa unggahan video di akun istagaram itu telah mendapat lebih dari 11 ribu komentar.

Video tersebut pun memantik perdebatan di kalangan warganet.

”Astaghfirullohal’adziim…itu imtihan looo…kok malah di perbolehkan jogetan kaya gitu, ya Allah.. ini panitianya gimana ya??? Heran aku,” komentar salah satu warganet.

”Acaranya bagus, tapi kenapa lagunya dan jogetnya gitu. Panitia gak tau apa gimana,” tulis warganet yang lain.

”Gak masalah sih sama TikTok. Asal tau tempat,” ujar warganet.

”Gpp kali ada sesi hiburannya jadi jangan terlalu dibesar-besarkan, namanya juga anak-anak toh mereka masih sopan ko #hanyapendapat,” kata warganet. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: