VIRAL!!!! Ibu-ibu Jual Sayur Keliling Mengendarai Motor Sport di Jalan Magelang

BNews–SLEMAN– Viral seorang Ibu-ibu penjual sayur keliling satu ini karena berbeda dari lainnya. Biasanya pedagang sayur keliling menjajakan dagangan dengan gerobak, namun ini beda.

Ibu tersebut tertangkap rekaman video berjualan sayur menggunakan motor sport. Hal itu sintak viral setelah diunggah di media sosial oleh akun instagram @Borobudurnews.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang ibu tengah berhenti di persimpangan lampu merah. Tepatnya di Jalan Jogjakarta-Magelang, saat mengarah ke Magelang.

Ibu tersebut terlihat menunggangi sepeda motor CBR sport, sementara dibagian jok belakang terpasang gerobak sayur yang sebagian besar sudah kosong.

Setelah lampu hijau menyala, ibu tersebut langsung tancap gas memacu kendaraannya dengan cukup kencang. Perekam video yang diketahui berada di dalam mobil merekam aksi ngebut emak-emak penjual sayur itu.

“Nemu ibu-ibu jualan sayur naik CBR. Lampu ijo langsung melaju kencang,” tulis pemilik akun sambil disertai emoticon tertawa.

Penasaran dengan ibu penjual sayur tersebut, mobil perekam video memutuskan untuk mengikuti laju motor gede yang ditunggangi ibu tersebut di jalanan yang lancar. Saat disamakan dengan kecepatan mobil, ibu tersebut melaju dengan kecepatan kurang lebih 100 kilometer perjam.

Loading...

“Ibunya nyetir sampai 100 kilometer perjam dong,” lanjutnya

Video tersebut langsung menuai beragam komentar. Banyak netizen yang salut dengan aksi sang ibu itu dalam mengendarai motor. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: