VIRAL !!! Oknum Istri Kadus Diduga Potong Dana BLT BBM Milik Warga

BNews–JATENG– Sebuah video viral atas aksi dugaan pemotongan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM. Aksi tersebut viral di media sosial dan mendapat perhatian warganet.

Video tersebut memperlihatkan aksi dugaan pemotongan BLT BBM oleh oknum istri Kadus. Yakni Kadus Nglego, Desa Sumberejo, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

Dalam video, tampak seorang perempuan berbaju hijau duduk sambil menulis dan menerima uang dari sejumlah warga sebesar Rp20.000.  

Terdengar pula warga yang menanyakan untuk apa uang Rp20.000; dan perempuan ini menjawab dengan tersenyum buat beli es dan ganti fotocopi.

Atas aksi tersebut, Bupati Blora Arief Rohman angkat bicara. Ia menyebutkan bahwa melarang adanya pemotongan BLT dengan alasan apa pun kepada masyarakat.

Setelah mendengar kabar adanya video diduga pemotongan BLT BBM oleh oknum istri Kepala Dusun, Arief juga memberikan tanggapannya.

“Saya sudah menindaklanjuti melalui camat dan oknum tersebut sudah diminta mengembalikan uang kepada masyarakat,” kata Arief Rohman, Selasa (20/9/2022).

 Bupati menegaskan, pihaknya melarang adanya pemotongan dana BLT BBM dari masyarakat dalam bentuk apa pun. (*/inews)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: