Viral, Pembagian Nasi Bungkus Walikota Magelang Disorot Nitizen

BNews–KOTA MAGELANG– Sebuah video viral terjadi di Kota Magelang, kemarin sore (11/5/2020). Dimana Walikofa Magelang membagikan nasi bungkus sehingga mengakibatkan kerumunan warga tanpa menerapkan standar protokol kesehatan.

Video tersebut viral di media sosial twitter yang diupload akun @InimagelangKu. Sontak postingan tersebut mendapat respon dari para netizen.

Postingan akun twitter @iniMagelangku tersebut menggunakan caption, “Suasana pembagian nasi bungkus di RUmah Dinas Walikota Magelang sore ini. Rame yaa ditengah wabah covid-19,” kutip twitt tersebut.

Beragam respon dari netizen yang menyayangkan video viral tersebut. Seperti kicauau dari akun @Runiard yang menuliskan “Demi Sebungkus nasi kesehatan diabaikan,”.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Sama halnya akun @Dova_n yang menuliskan “Corona tersenyum melihat ini”.

Tidak sedikit netizen langsung mengadu ke Gubernur Jawa Tengah, Mereka memention akun @ganjarpranowo sambil menuliskan aduan terkait hal itu.

Seperti akun @eko_sulistyawan yang menuliskan “@ganjarpranowo gimana ini pak, malah pada kumpul kumpul,” kutipnya.

Video tersebut sudah pulahan disebarkan dan sukai. Dan ribuan sudah ditoton oleh netizen.

Namun hal itu langsung direspon cepat oleh pihak Pemkot Magelang. Hal itu diketahui dari sebuah twitt balasan dari akun bernama @agungstria yang memberikan informasi foto dan caption.

“Sudah dievaluasi dan seterusnya akan diperbaiki. Di rumah dinas walikota ada dapur umum. Terima kasih,” kutipnya. Dan terdapat foto petugas Satpol PP Kota Magelang sedang membuat gambar lingkaran berjarak di lokasi antri masyarakat. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: