VIRAL !!! Pemuda Putus Cinta, Teman Se-Asrama Datangi Nyayikan Lagu Galau

BNews–NASIONAL– Sebuah video viral di media sosial beberapa waktu terakhir ini. Dimana dalam video tersebut memperlihatkan seorang pemuda mengalami patah hati.

Yang membuat viral adalah teman-teman satu asrama mendatanginya dan menyanyikan lagu putus cinta. Video pemuda patah hati dan didatangi teman-teman asrama diunggah oleh pengguna TikTok @nabilhaikalllllll, Minggu (8/11/2020).

“Suport teman, saya benar-benar merindukan kalian teman-teman,” tulisnya dengan emotikon menangis.

Sampai hari ini, videonya telah disaksikan hampir 300 ribu tayangan dan mendapatkan perhatian dari pengguna TikTok, karena ketulusan pertemanan mereka.

Menyukai lawan jenis memang lumrah terjadi pada manusia normal pada umumnya. Perasaan yang disebut sebagai sebuah bentuk kepedulian bisa dialami oleh siapapun dan kapanpun.

Tentunya perasaan demikian tidak selamanya bahagia, terkadang ada kalanya perasaan senang dengan cepat berubah menjadi duka, jika orang yang diberikan kepercayaan bertindak tidak sesuai keinginan.

Berbagai emosi melanda, perasaan berkecamuk, sehingga momen demikian sedikit banyak membuat sebagian orang stres mengalaminya. Sebenarnya perasaan senang dan bahagia adalah sepaket, tidak bisa menerima bahagia namun menyangkal keberadaan kesedihan, sebab keduanya datang berpasangan.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sebagaimana yang dibagikan oleh pengguna TikTok, ketika seorang pemuda yang tinggal di asrama mengalami patah hati, sehingga temannya ramai-ramai mendatangi dan menyanyikan lagu putus cinta.

Melalui postingan TikTok @nabilhaikalllllll atau bernama Nabil Haikal, memperlihatkan seorang pemuda sedang menundukkan kepala karena diduga malu. Ia menundukkan kepala karena malu teman-temannya mendatangi setelah tahu ia sedang patah hati.

Menyanyikan lagu Sufian Suhaimi yang berjudul ‘Terakhir’, pria ini makin menundukkan kepala dan sesekali terlihat tertawa dengan kelakukan temannya. Setelah teman-temannya melakukan demikian, Nabil Haikal sedikit tertawa dan terlihat agak terhibur meski hatinya sedang patah.

Melihat di kolom komentar, ramai yang menyebut video yang dibagikan ini cukup menghibur. Cukup menghibur karena aksi para teman satu asrama menyanyikan lagu patah hati.

Ramai pengguna TikTok menyebut iri melihat persahabatan para pemuda pada video. Pun ada yang menyebut, persahabatan mereka begitu ikhlas, sehingga ketika sahabatnya bersedih, ramai-ramai mendatangi dan memberikan hiburan.

Nabil Haikal mengatakan pada postingan bahwa dirinya cukup merindukan teman-teman di asrama. Meski dirinya baru kembali ke rumah, perasaannya langsung merindukan momen bersama teman-teman.

Persahabatan yang tulus memang sulit didapatkan pada zaman modern, karena sebagian besar memperdulikan kepentingan pribadi.  Namun, hal demikian tidak terlihat pada teman-teman Nabil Haikal, malah teman-temannya yang menjadi penghiburnya ketika perasaan bergemuruh setelah patah hati. (*/Lubis)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: