VIRAL!! Perawat Cantik Rebutan Pasang Alat Medis Pada Penis Pasien

BNews—NASIONAL— Oknum perawat berparas cantik diduga berebut memasang alat medis ke saluran alat kencing pasien laki-laki. Video tersebut viral di aplikasi video musik TikTok.

Tindakan sejumlah gadis itu langsung mendapat kritik dan kecaman publik. Dalam video tersebut, perempuan yang mengenakan seragam perawat itu mengaku pernah bertengkar dengan teman seprofesi gara-gara rebutan memasang kateter di alat vital pasien pria.

”Gimana sih rasanya masang selang kateter ke pasien dewasa lelaki. Sampai berantem woy gue sama kawan gue, demi dapat tindakan ini,” kata Imelda dengan tambahan emotion ngiler dan tertawa seperti dikutip akun Twitter @tubirfes, Senin (26/10).

Menurut akun twitter yang memviralkan tersebut, perempuan dengan akun TikTok @ImeldaJessicageb berebut memasang selang kateter demi melihat penis pasien. Ia bahkan menampilkan gambar selang kateter yang dipasang di bagian terintim pria.

”Orang lain mah rebutan apa kek yang worthitu buat direbutin, lah dia rebutan masang kateter ke pasien cowo dong demi liat si P. Sebenernya tuh kenapa gitu kenapaa sampe seagresif itu sih?,” tulis Tubirfess dalam keterangan bergambar tersebut.

Bagi yang belum tahu, selang kateter merupakan sebuah alat berupa tabung kecil yang fleksibel yang biasa digunakan pasien untuk membantu mengosongkan kandung kemih. Alat tersebut khusus diperuntukkan bagi pasien yang tidak mampu buang air kecil sendiri secara normal.

Tindakan oknum perawat tersebut sontak mendapat kritikan netizen. Seperti cuitkan Rere dengan akun @mcfluffyoreo yang curhat pernah dipasang keteter oleh perawat laki-laki.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

”Jujur gue sebagai cewe yang pernah dipasang kateter sama perawat cowok malunya sampe sekarang. Malu banget anjr kemaluan lu diliat sama lawan jenis. Ini malah mbaknya gatau malu banget anjr,” kenang Rere.

”Gak habis pikir kalau sampe berantem gitu mah, situ ingin praktek atau liat anu? Gue kalau tidak ada sistem keterpaksaan kagak mau tuh masang punya lawan jenis apalagi sampe berantem. Pasien di RS banyak kok target masih bisa dikejar,” timpal akun @naneun.

”Mohon maaf ka, tugas mereka udah seperti iu, sebelum mereka ke praklinik di RS pun mereka udah di sumpah. Mungkin dengan kejadian kemarin-kemarin masyarfakat lebih takut pada tim medis. Tapi menurut saya tim medis pun selalu jaga privasi setiap pasien itu udah prinsip dari tim medis,” bela @As_alamualaikum.

”Bukannya dia disumpah ya buat ngelakuin semua perawatan itu hanya karena tugas bukan buat hal lain. Cmiiw soalnya kaka aku juga perawat,” timpalnya.

Seusai videonya viral, wanita yang membuat konten tersebut akhirnya meminta maaf di akun TikTok pribadinya. ”Aku minta maaf banget. Terima kasih udah nasehatin aku, kalian mau hujat aku silahkan, karena memang ini salah aku,” kata pemilik akun instagram @ayymelda. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: